find us on

sabtu, 13 Apr 2013 | 11:49 wib
Mayat Wanita Dalam Kardus Gegerkan Warga Tabanan

ilustrasi

AdaTerus.com - Warga Baturiti, Kabupaten Tabanan, Bali, digegerkan dengan penemuan sosok mayat berjenis kelamin perempuan di sebuah kebun kosong.

"Korban tanpa identitas itu diduga merupakan korban pembunuhan yang sengaja dibuang oleh pelakunya," kata Kapolsek Baturiti, Kompol I Gede Slonog. Saat ditemukan, lanjutnya, terdapat bekas jeratan di bagian leher korban. Selain itu, tangan dan kaki korban dalam kondisi terikat mengunakan karet ban bekas yang terbukus kardus.

Dijelaskan Gede, mayat tersebut ditemukan di jalur Denpasar-Singaraja Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Baturiti, Tabanan. Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh warga setempat I Ketut Renes (70), yang kebetulan rumahnya hanya berjarak 10 meter dari tanah kosong tersebut.

Saat itu, kata Gede, Renes akan berangkat kerja, namun dikagetkan dengan adanya kardus yang mencurigakan dan langsung melaporkan kepada Kepala Dusun. Saat itu, jajaran Polsek Baturiti langsung memeriksa isi kardus dan ditemukan sosok mayat perempuan mengenakan busana yang tidak lengkap dan tangan dan kakinya masih terikat ban dalam bekas sepeda motor.

"Petugas polisi dan tim medis dari Puskesmas Baturiti melakukan identifikasi korban. Ciri-ciri mayat tersebut, tinggi badan 155 cm, tubuh sedang, rambut ikal, kulit sawo matang, dan usia sekitar 30 tahun," paparnya. Usai diidentifikasi, mayat tanpa identitas itu langsung dievakuasi ke rumah sakit umum Tabanan.


Disunting Oleh : Aming

Berita Terkait

11 Warga Tepi Barat Palestina Ditangkap Tentara Israel
Warga Tepi Barat Palestina Ditembak Tentara Israel
Resmob Polda Metro Tangkap Wanita Bandar Togel
10 Warga Palestina Ditangkap Tentara Israel
Warga Meruya Anggap Portanigra Bapak Angkat
Tujuh Warga Padang Panjang Positif HIV
http://www.adaterus.com/assets/banner/HR2.gif
Artikel lainnya
KPK Periksa Mentan Terkait Kasus SKRT
Titiek: Tak Perlu Jadi Ibu Negara
(x)
Download Aplikasi AdaTerus.com
©2013 ADATERUS.com - All rights reserved. Tentang Kami | Info Iklan | Hubungi Kami | Ketentuan Layanan