find us on

sabtu, 11 May 2013 | 14:42 wib
Album Baru JKT 48 Lebih Renyah

JKT 48

AdaTerus.com - Grup JKT48 kembali merilis mini album baru berjudul 'River'. Album ini berisi tiga buah singel yang mereka anggap lebih 'renyah' dari lagu-lagu di album sebelumnya "Selama titelnya Heavy Rotation kali ini lagu JKT48 lebih renyah terkesan lebih girlie dan imut. Jadi powerfull kita bawainnya," kata Ghopta Adhi, manajer JKT48 saat di FX Plaza Senayan, Jakarta Pusat, sabtu (11/5).

Dia menjelaskan, album ini akan dibuat dua versi, yakni regular version (CD dan DVD, terdiri dari empat lagu) yang dibanderol seharga Rp80 ribu per keping dan CD theater version berisi tiga lagu dengan harga Rp40 ribu.

Album ini bernuansa musik yang lebih upbeat dengan tiga judul lagu baru, yaitu 'River', 'Mirai No Kajitsu' (Buah Masa Depan)' dan 'Sakura No Shiori' (Pembatas Buku Sakura)' serta satu single yang merupakan tambahan di regular version berjudul 'Kimi ni Autabi Koi Wo Suru' (Jatuh Cinta setiap bertemu denganmu)'.

Penjualan CD dan DVD JKT48 secara resmi dijual hari ini, Sabtu 11 Mei 2013 di JKT48 Theater, FX Mal Senayan, Jakarta Pusat. 


Disunting Oleh : Tirta

Berita Terkait

Dibawah Asuhan Pelatih Baru, Valencia Main Impresif
Ibrahimovic Cetak Rekor Baru Bagi Swedia
Roy Suryo Minta Penggantinya Lebih Muda
Pengamat : Posisi Wakil Menteri Lebih Baik Dihapus
Tahun Ajaran Baru, Laptop Laris Manis
Benzema Teken Kontrak Baru
http://www.adaterus.com/assets/banner/HR2.gif
Artikel lainnya
Eyang Subur Sakit, MUI Kirim Surat Lagi
Ini Jawaban Aura kasih Dalam Berbusana
(x)
Download Aplikasi AdaTerus.com
©2013 ADATERUS.com - All rights reserved. Tentang Kami | Info Iklan | Hubungi Kami | Ketentuan Layanan