find us on

Kamis, 08 Aug 2013 | 16:30 wib
Lebaran, Nikita Mirzani Ditemani Calon Suami

AdaTerus.com - Artis yang baru-baru ini menjadi korban pengeroyokan, Nikita Mirzani menyatakan kegembiraannya. Pasalnya pada perayaan Idul Fitri kali ini ia tidak menjomblo alias memiliki calon suami, yakni Sajad Putra. Sajad adalah pria keturunan Inggris yang menjadi warga negara Singapura.

Idul Fitri kali ini boleh jadi sangat berbeda bagi artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani. Ya, lebaran yang tinggal sehari lagi, Nikita akan merayakannya bareng sang kekasih, Sajad Putera. Sajad adalah pria keturunan Inggris yang menjadi warga negara Singapura.

"Senang banget lebaran tahun ini, ada calon suami. Kalau tahun-tahun lalu kan cuma merayakan bersama keluarga, sekarang ada Sajad," ujar Nikita, saat dihubungi via telpon, kamis (8/8).

Sejak Senin (5/8) Nikita berlibur ke Singapura menemui Jad sapaan Sajad. Pada hari ini, Rabu (7/8) Nikita bareng Jad akan datang ke Indonesia. "Rencananya mau merayakan lebaran di Jakarta." lanjutnya "Setelah hari ketiga, kami pergi ziarah ke Sumatera. Meski keluarga besar ada di Jakarta, tapi di sana ada makam nenek dan ibu," terang Nikita.

Untuk persiapan lebaran sendiri, Nikita mengaku tak memiliki persiapan secara khsusu. Baginya, yang istimewa adalah berkumpul bersama keluarga dan ada makanan khas lebaran seperti ketupat, rendang dan opor ayam.


Disunting Oleh : Tirta

Berita Terkait

Beredar Selebaran Perjanjian Batu Tulis
Calon Dokter Demo Agar Ijazah Diakui
Kesal Dibully di Twitter, Nikita Mirzani Terpaksa Bikin Akun Baru
Rombongan Pengantar Calon Jamaah Haji Tertabrak Kereta Api
Di-Bully di Twitter, Nikita Tutup Akun
Mulai Tahun Depan, Jokowi Minta Lebaran Betawi Sepekan
http://www.adaterus.com/assets/banner/HR1.jpg
Artikel lainnya
Omesh: Alhamdulillah Anak Perempuan
Facebook Rachel Maryam di-Hack
(x)
Download Aplikasi AdaTerus.com
©2013 ADATERUS.com - All rights reserved. Tentang Kami | Info Iklan | Hubungi Kami | Ketentuan Layanan