find us on

Senin, 16 Sep 2013 | 12:22 wib
[Sinopsis] Air Mata Terakhir Bunda

Dok Press Release

AdaTerus.com - Air Mata terakhir Bunda adalah sebuah film yang sangat menyentuh mengenai kekuatan sebuah harapan dan betapa bernilainya keluarga. Film ini menceritakan perjuangan dan pengorbanan seorang Ibu yang berperan sebagai orang tua tunggal bagi kedua anak laki – lakinya.

Delta Santoso (Vino G Bastian) dan Iqbal (Rizky Hanggono). Sang Ibu , Sriyani (Happy Salma), gigih mewujudkan mimpinya untuk menghantar putranya menjadi manusia yang menghargai ilmu, kerja keras, dan kejujuran.

Sang Putra kesayangan, Delta, tumbuh menjadi laki – laki yang memiliki cita–cita, memenuhi mimpi ibundanya dan membalas kasih sayang orang–orang terdekat yang mengayominya tanpa pamrih. Dengan kata lain, Delta adalah laki-laki yang tidak pernah bisa lepas dari sosok ibundanya.

Keteguhan Sriyani menanamkan pentingnya nilai pendidikan, kekuatan Sriyani dalam menanamkan nilai  pentingnya memperjuangkan harapan, pengorbanannya yang tanpa pamrih dan tanpa kesedihan, membuat film ini menjadi sebuah film yang dipersembahkan untuk para Ibu, dan para calon Ibu.

Film terbaru RK23 Pictures ini didukunga pula oleh beberapa nama tenar lain seperti Mamiek Prakoso sebagai pemain pendukungnya. Film dengan setting Porong, Sidoarjo ini bakal dirilis pada 3 Oktober mendatang. Intip trailernya berikut ini!


Disunting Oleh : Tirta

Berita Terkait

Waterboom Batanghari Nunggak Rekening Air Puluhan Juta
Habitat surili Terancam Punah
Mata Air Ditimbun Chevron, Warga Bandung Kesulitan Air Bersih
Sikap Newmont Sama Saja Injak Harga Diri Bangsa
Ke Indonesia, Juventus Bawa Kiper Keturunan Mataram
Cabut Atribut Partai, Satpol PP Gunakan Sepeda Air
http://www.adaterus.com/assets/banner/HR2.gif
Artikel lainnya
Nikita Perempuan yang Melankolis
Jupe Dipangil Komisi Yudisial
(x)
Download Aplikasi AdaTerus.com
©2013 ADATERUS.com - All rights reserved. Tentang Kami | Info Iklan | Hubungi Kami | Ketentuan Layanan